Headline Internasional

Democrats Push for Agreement on Tax Deduction That Benefits the Rich

NEW YORK, Partai Demokrat sedang menyiapkan kesepakatan untuk mencabut batas state and local tax (SALT) deduction, yaitu batas jumlah pajak negara bagian dan lokal yang dapat dipotong oleh pembayar pajak. Langkah ini dapat memotong pajak yang signifikan bagi orang kaya di Amerika.

Beberapa kaum liberal dengan cepat menolak keras kesepakatan yang akan mencabut batas $ 10.000 pada SALT deduction selama lima tahun. Masih belum jelas apakah kebijakan itu akan berlaku secara luas atau terbatas untuk kelompok tertentu agar mencegah orang Amerika terkaya menerima potongan pajak, sebagaimana rencana Demokrat. Jika batas untuk setiap rumah tangga yang mengklaim pengurangan itu dicabut seutuhnya, pendapatan dari pemerintah federal yang hilang diestimasikan sekitar $90 miliar per tahun.

Pengurangan ini sebagian besar digunakan oleh orang kaya yang tinggal di negara bagian dan kota dengan pajak tinggi, yang cenderung dipimpin oleh Demokrat. Demokrat menuduh Partai Republik menggunakan batasan itu untuk membayar pemotongan pajak lainnya untuk orang kaya dan untuk menghukum negara-negara bagian liberal.

The Committee for a Responsible Federal Budget menggambarkan pencabutan batas SALT sebagai pemotongan pajak “regresif”. Orang terkaya akan untung. Penghapusan batas SALT mendistribusikan lebih dari $300.000 per rumah tangga 0,1 berpenghasilan teratas dan hanya $40 untuk keluarga berpenghasilan menengah selama dua tahun pertama.

Sumber: The New York Times, 2 November 2021 Oleh: Emily Cochrane dan Alan Rappeport

Komentar Anda